oleh

PGRI Sumenep: Hardiknas Sebagai Momentum Penting

KABARMADURA.ID, SUMENEP -Pendidikan bukan sekedar memberikan Ilmu pengetahuan, melainkan juga akan mengasah afeksi moral atau menjadikan momentum yang sangat penting. Sehingga, menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021, hal ini diungkapkan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumenep Didik Suharto, Minggu (02/5/2021).

Di  Hardiknas tahun ini diharapkan menjadi momentum  untuk menjadikan pendidikan sebagai fondasi penting. Utamanya, bagi guru agar senantiasa tekun dan pandai mengabdi. “Hardiknas merupakan momentum untuk menjadikan guru sebagai garda terdepan dalam dunia pendidikan,” ujarnya.

Bahkan diharapkan, mampu menciptakan masa depan yang lebih baik dan berguna bagi bangsa. Dengan demikian, harus melangkah maju, raih kesuksesan, untuk semua insan pendidikan. Utamanya, guru tetap semangat mengajar dan mengejar ilmu.

“Kami sangat bahagia di hari pendidikan ini, semoga membawa berkah,” tukasnya.

Diketahui, Raden Mas Soewardi Soerjaningrat atau yang lebih dikenal sebagai Ki Hajar Dewantara merupakan pendiri lembaga pendidikan taman siswa yang menjadi tokoh pelopor pendidikan di Indonesia. “Oleh karena itu, pada masa itulah kami wajib menghargai beliau,” tukasnya. (imd/ito/*)

 

 

Komentar

News Feed