Picu Semangat Berprestasi, Bank Jatim Berikan Uang Pembinaan untuk Lulusan Terbaik STITA

  • Whatsapp
(FOTO: KM/MOH RAZIN) DORONG SEMANGAT BERPRESTASI: Pimpinan Bidang Operasional Bank Jatim Sumenep Taufiq Rahmad memberikan langsung secara simbolis uang pembinaan kepada wisudawan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah  Usymuni (STITA) Sumenep, Rabu (17/11/2021).

KABARMADURA.ID | SUMENEP -Bank Jatim Cabang Sumenep mengapresiasi wisudawan terbaik  di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah  Usymuni (STITA) Sumenep, Rabu (17/11/2021). Bentuk apresiasi tersebut berupa sejumlah uang pembinaan.

Pimpinan Bidang Operasional Bank Jatim Sumenep Taufiq Rahmad Saleh mengatakan, pemberian uang pembinaan tersebut selaras dengan visi misi Bank Jatim yaitu membantu penguatan ekonomi.

“Kami hadir memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sumenep dan memberikan perhatian kepada bibit unggul, sehingga lebih semangat dalam belajar,” ungkap Taufiq.

Ia menegaskan, persoalan nominal uang pembinaan bukan menjadi poin pentingnya. Baginya, yang terpenting adalah memberikan semangat dan apresiasi bagi mahasiswa yang berprestasi. Ia mengaku, Bank Jatim konsisten hadir di lembaga pendidikan untuk membantu mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang bisa diandalkan dalam jangka panjang.

“Memperhatikan ekonomi masyarakat salah satunya dengan memperhatikan pendidikannya. Semua butuh pendidikan, dan semangat berlomba-lomba menjadi yang terbaik butuh diapresiasi,” imbuh Taufiq.

Dia juga berharap, adanya apresiasi juga menjadi perantara agar semakin banyak mahasiswa yang terdorong untuk berprestasi. “Bukan jumlahnya, tetapi ketika kami datang dan menjadi pemicu lebih semangat berproses, itu substansinya,” tegasnya.

Reporter: Moh. Razin

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *