oleh

Pimpinan DPRD Pamekasan Apresiasi Raihan Predikat WTP

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, menggelar rapat paripurna tentang nota penjelasan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Pamekasan tahun 2019, Rabu (15/7/2020).

Dalam kesempatan itu, pimpinan DPRD Pamekasan menyampaikan apresiasi tinggi atas raihan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) atas  laporan hasil pemeriksaan (LHP), dan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Pamekasan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Pimpinan Sidang Paripurna H. Hermanto sekaligus mewakili pimpinan DPRD Pamekasan, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kesuksesan Pemkab Pamekasan dalam mempertahankan predikat opini WTP APBD tahun 2019.

Pihaknya berharap, prestasi itu bisa menjadi pelecut semangat Pemkab Pamekasan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pembangunan di seluruh aspek. Sehingga, pembangunan yang dilakukan Pemkab bisa dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

”Atas nama pimpinan dan seluruh anggota kami mengucapkan selamat atas diterimanya predikat opini WTP lima kali berturut-turut,” ungkapnya saat memimpin sidang parpurna, Rabu (15/7/2020).

Politisi Partai Demokrat itu menjabarkan, capaian Pemkab Pamekasan dengan mempertahankan predikat WTP lima kali berturut-turut tidak mengurangi semangat untuk terus berbenah di setiap program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, supaya Opini WTP bisa dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.

”Dengan harapan semoga ditahun-tahun mendatang opini WTP bisa dipertahankan,” ujarnya. (rul/pin*)

 

 

Komentar

News Feed