Pisah Sambut Kajari, Bupati Pamekasan Tekankan Komitmen Ciptakan Pemerintahan Bersih

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) AKRAB; Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan cinderamata kepada mantan Kajari Pamekasan Teuku Rahmatsyah, Jum’at (7/8/2020) kemarin.

Kabarmadura.id/Pamekasan-Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, terus berupaya menjadikan kabupaten dengan slogan gerbang salam itu, sebagai kabupaten yang bersih, khususnya dari pelanggaran hukum seluruh elemen pemerintahan.

Hal itu disampaikan bupati muda itu di hadapan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, serta seluruh pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD), saat menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Jum’at (7/8/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Baddrut Tamam juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Teuku Rahmatsyah selama sembilan bulan menjabat Kajari Pamekasan.

“Beliau sudah mengabdikan seluruh pikiran, tenaga, dan kinerja yang luar biasa, untuk bersama-sama menjaga Pamekasan dari praktik yang melanggar hukum,” ungkapnya.

Ditegaskan Baddrut Tamam, pihaknya tetap berkomitmen untuk menjadikan kabupaten yang bersih, melayani secara profesional. Untuk mewujudkan komitmen itu, pihaknya mengaku sangat membutuhkan sinergitas seluruh elemen pemerintahan, utamanya forkopimda, khususnya para penegak hukum.

“Kita harus bergandengan tangan untuk kemudian bersama-sama menjaga kabupaten ini. Karenanya, saya sampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada bapak Teuku Rahmatsyah atas dedikasinya, mudah-mudahan sukses di tempat yang baru,” paparnya.

Sementara itu, mantan Kajari Pamekasan Teuku Rahmatsyah menyampaikan, pihaknya sangat terkesan karena selama sembilan bulan bertugas seluruh elemen pemerintahan bahu-membahu dan saling support untuk penegakan hukum di wilayahnya.

“Banyak kerjasama, dukungan dari pemerintah, dari aparat penegak hukum lainnya, dalam rangka melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Terpisah, Kajari Pamekasan Mukhlis menyampaikan, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara, pihaknya meminta arahan dan kerjasama seluruh elemen pemerintah, agar penegakan hukum di Pamekasan bisa berjalan dengan baik.

“Jika nanti dalam kinerja kami ada yang kurang pas, tolong kami ditegur, tolong kami diberitahu, tolong kami diingatkan,” singkatnya. (rul/pin/*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *