PKS Targetkan Satu Kursi Senayan dari Madura

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Humas PKS for KM) AKRAB: Presiden PKS Ahmad Syaikhu berkunjung ke Sumenep untuk bersilaturrahmi bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Minggu (26/9/2021).

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep menyambut langsung kunjungan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu ke Sumenep. Sambutan itu saat orang nomor satu di PKS itu melakukan silaturrahmi bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Ketua DPC PKS Sumenep Rimbun Hidayat mengatakan, sebagai partai pengusung bupati Sumenep, PKS tetap solid dalam membantu menperjuangkan dan bersama-sama membangun Sumenep.

“Pertama, dalam silaturrahmi ini adalah wajud kedekatan. Beliau tidak datang dengan tangan kosong, ada ratusan sembako sebagai oleh-oleh untuk masyarakat Sumenep,” kata Rimbun, sapaannya, Minggu (26/9/2021).

Tidak muluk-muluk, kedangan presiden PKS ke Kota Keris ini juga bertujuan untuk memicu semangat para kader yang berjuang di kabupaten paling timur Pulau Madura ini. Hal itu, semata-mata agar kualitas dan kuantitas PKS menjadi lebih berjaya. Puncaknya, target dan harapan bisa selaras dan diperjuangkan secara bersama-sama.

Agenda bersilaturrahmi dan berbagi di Pulau Madura ini, agar kehadiran PKS benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara umum. Sehingga agenda berbagi itu disampaikan langsung oleh kader-kader PKS.

“Kami juga sampai ke Kepulauan Talango dan beberapa daerah di Sumenep ini. Harapan sederhana PKS bisa dinikmati langsung oleh warga sekitar,” imbuh dia.

Dalam jangka panjang, harapan PKS adalah minimal mempunyai satu anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Madura. Selain itu, ada kader Sumenep yang menjadi anggota DPRD Jawa Timur (Jatim) dan mempunyai 7 kursi di masing-masing daerah.

“Harapan itu tentunya selalu kami perjuangkan bersama-sama dengan seluruh kader dan juga masyarakat. Kepercataan masyarakat adalah modal terbesar bagi kami,” pungkasnya.

Reporter: Moh Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *