Pojur Polana Pangeran Kembali Salurkan Paket Sembako

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SUBHAN) BERBAGI: PT. Pojur Polana Pangeran Sampang, kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin ditengah wabah Covid-19 yang bertepatan pada bulan Ramadan, Selasa (5/5/2020).

Kabarmadura.id/Sampang-PT. Pojur Polana Pangeran yang beralamatkan di Jalan Raya Taddan Nomor 10, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, kembali berbagi berkah dibulan suci Ramadan sekaligus ditengah wabah Covid-19.

Sebanyak lima ratus paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang tersebar diberbagai wilayah di Kota Sampang, Selasa (5/5/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosialyang diprakarsai perusahaan dibawah naungan Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur dengan Yayasan Madura Peduli Indonesi (YMPI) merupakan agenda lanjutan dari baksos sebelumnya.

Direktur PT. Pojur Polana Pangeran Moh. Syaifuddin mengatakan, kegiatan basos bagi-bagi ribuan sembako itu, diharapkan dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat wabah covid-19, terlebih di bulan suci Ramadan.

Penerima paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan itu, adalah para kaum mustadafin, meliputi tukang becak dan warga miskin khususnya di wilayah sekitar.

“Untuk agenda baksos tahap kedua kali ini ada sebanyak 500 paket sembako yang kita salurkan kepada warga kurang mampu, semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup ditengah wabah Covid-19, terlebih bisa berbagi berkah di bulan suci Ramadan,” tutur Moh. Syaifuddin kepada Kabar Madura.

Dengan adanya kegiatan itu, pihaknya mengajak para pelaku usaha dan perusahaan swasta lainnya juga dapat bersama-sama bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khusunya di Sampang. Sebab,akhir-akhir ini sebagian masyarakat hampir terjepit akibat dampak wabah Covid-19.

“Bagi pelaku usaha atau pengelola perusahaan swasta mari bergerak bersama, ulurkan tangan untuk membatu sesama yang membutuhkan, hadir ditengah keadaan masyarakat yang kurang baik akibat wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Muad, salah seorang yang mendapatkan paket sembako mengaku, dirinya sangat sengat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Paket sembako itu sangatlah bermanfaat dan dapat meringakan beban hidup dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya.

“Saya senang sekali, bantuan sembako ini sangat membantu dan bermanfaat bagi saya dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan makan-sehari-hari, saya sangat berterimakasih,” ucap Muad dengan raut wajah yang penuh kegemberian. (sub/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *