Polisi Amankan Mucikari PSK Asal Bondowoso

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ IST) DIPERIKSA: Seorang wanita berinisial S (52) tahun asal Kabupaten Bondowoso yang diduga mucikari sedang diperiksa oleh Penyidik Reskrim Polres Pamekasan.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN  – Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan melakukan penggerebekan sebuah kamar Hotel Purnama di Jalan Bonorogo, pada Senin (22//3/2021). Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan sepasang pria-wanita keadaan tanpa busana dan tercatat bukan sebagai pasangan suami-istri.

Kasat Reskrim Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo mengungkapkan, wanita berinisial R (30) yang terciduk, merupakan pekerja seks komersial (PSK) asal Kabupaten Lumajang. Darinya, reskrim mengembangkan pemeriksaan dan mendapat petunjuk adanya mucikari yang menjadi perantara R.

Bacaan Lainnya

Berdasar informasi, keberadaan mucikari itu berada di warung kopi Jalan Pintu Gerbang di depan pasar 17 Agustus 1945. Setelah mengetahui itu, pihaknya langsung melakukan penyergapan hingga akhirnya wanita berinisial S (52) yang diduga sebagai mucikari berhasil ditangkap.

“Penangkapannya hari itu juga. Siang sekitar pukul 13.00,” Polisi asal Bandung tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata S merupakan warga asal Bondowoso, sementara R sebagai PSK merupakan warga asal Kabupaten Lumajang. Selama ini, diketahui S telah melakukan transaksi sebanyak empat kali di Pamekasan.

Namun demikian, Adhi mengungkapkan, R telah dipulangkan setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan. Sementara S sebagai mucikari dikenakan pasal 296 sub pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 1 tahun.

“Sekarang S sedang ditahan di Mapolres Pamekasan,” ucap Adhi.

Sebagai bahan bukti, pihaknya mengamankan satu buah sprei dan uang Rp200 ribu. Saat melakukan penyergapan, pada sprei diketahui ada cairan sperma. Sejauh ini, pihaknya telah memeriksa empat orang untuk dimintai keterangan termasuk pria yang tertangkap sedang berduaan dengan R di kamar hotel. (ali/bri)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *