Polisi Panggil Empat Orang Saksi Terkait Penembakan di Toko Kabupaten Bangkalan

  • Whatsapp
TKP: Untuk sementara toko di Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan ditutup dengan tanda police line.

KABARMADURA.ID, BANGKALAN-Masih ingat dengan aksi penembakan yang terjadi di salah satu toko milik anggota DPRD Bangkalan yang dilakukan orang tidak dikenal ?. Saat ini, kejadian yang mengakibatkan seorang penjaga mengalami luka di bagian muka mulai ditindaklanjuti dengan pemanggilan saksi.

Terdapat empat saksi yang dipanggil kepolisian atas kejadian di Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Bahkan, hingga saat ini kasus tersebut masih proses penyelidikan. Hanya saja belum bisa mengungkap jenis senjata yang digunakan pelaku. Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo, Kamis (6/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Proyektil senjata yang digunakan belum kami ketahui. Saat ini masih proses penyelidikan dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang yang ada di tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Selain meminta keterangan terhadap empat orang saksi, pemilik toko juga dimintai keterangan. Hanya saja, belum mengetahui motif pelaku hingga melakukan penembakan ke toko milik politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. “Terkait motifnya, kami tidak boleh kira-kira akan tetapi harus fakta. Secepatnya akan kami ungkap,” janjinya.

Sementara, pemilik toko H. Abdul Aziz yang merupakan anggota DPRD enggan memberikan banyak komentar. Pihaknya, hanya pasrah terhadap pihak kepolisian agar bekerja secara profesional. Sehingga tidak menjadi kekhawatiran. Bahkan berharap, pelaku segera ditangkap.

“Terlalu dini ketika kami yang mau berkomentar banyak, namun kami belum tau siapa pelakunya. Karyawan juga tidak ada yang melihat, hanya keterangan dari pembeli ada mobil warna putih saat penembakan,” ungkapnya. (ron/ito)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *