oleh

Politisi Gerindra Kembali Bagi-bagi Motor

 

SUMENEP/Kabarmadura.id-Politisi Partai Gerindra, Nurus Salam, kembali bagi-bagi sepeda motor, Minggu (5/1) bertempat di Desa Parsanga Kecamatan Kota Sumenep. Pemberian sepeda motor ini, bukan kali pertama, melainkan sudah keempat kalinya.

Bisa dibilang, Nurus Salam merupakan satu-satunya politisi yang duduk di DPRD Sumenep yang bagi-bagi motor kepada tim sukses dan pemilihnya pada pemilu legislatif 2019 lalu.

Sepeda motor berbagai merk yang diberikan Uyuk, sapaan akrab Nurus Salam, Minggu (5/1) sebanyak 12 unit. Anggota Komisi I DPRD Sumenep itu juga memberikan santunan kepada 35 anak yatim.

“Pemberian sepeda motor kali ini sudah kesekian kalinya, bukan pertama kalinya,” katanya.

Sesuai rencana, sepeda motor yang akan diberikan oleh Uyuk akan dilakukan setiap bulan, mulai dari Bulan Maret tahun 2019 lalu hingga tahun 2024 mendatang yang berjumlah ratusan sepeda motor.

Pemberian sepeda motor itu, tuturnya, sesuai kebutuhan masyarakat atau timnya dalam sehari-hari. Sebab dengan sepeda motor itu, bisa menunjang pekerjaan atau aktivitas tim yang telah mengantarkan dirinya duduk di parlemen untuk kedua kalinya.

“Pemberian sepeda motor ini merupakan ungkapan terimakasih dan rasa syukur saya. Maka dengan sepeda motor yang kami berikan itu, bisa bermanfaat,” jelasnya.

Tak hanya sepeda motor, politisi asal daerah pemilihan (dapil) satu itu, juga akan memberikan mobil. Mobil yang akan diberikan akan dimulai pada Bulan Maret 2020, totalnya mencapai 48 unit mobil hingga tahun 2024.

“Untuk mobil, pemberiannya akan kami mulai pada Bulan Maret. Nanti akan mencapai 48 unit, tapi bisa saja lebih dari jumlah itu hingga tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (ong)

Komentar

News Feed