oleh

Polres Bangkalan Bangun Sinergitas dengan Wartawan

Kabarmadura.id/Bangkalan– Untuk mempererat kerjasama pihak kepolisian Bangkalan dengan media massa, Polisi Resort (Polres)  Bangkalan mengundang seluruh elemen jurnalis di Bangkalan. Hal tersebut dilakukannya bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan  membangun sinergitas dengan para kuli tinta.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengucapkan, terima kasih kepada jurnalis Bangkalan yang telah membantu melalui publikasi kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Bangkalan. Dia juga meminta, adanya kerjasama dengan rekan-rekan media mengenai implementasi instruksi presiden (Inpres) nomor 6 tahun 2020 baik lingkup internal maupun masyarakat umum.

“Kalau ada masukan-masukan kepada kami dari para jurnalis Bangkalan selama menjaga Bangkalan ini, saya siap menampungnya,” katanya, Selasa (25/8/2020).

Lebih lanjut, dia meminta maaf jika selama ini belum banyak berbuat hal yang menambah kedekatan dengan para rekan jurnalis. Dia juga mengucapkan, terima kasih kepada wartawan yang telah menyempatkan datang dalam pertemuan itu. Diharapkannya pertemuan itu untuk membangun sinergitas dengan media massa tersebut ditengah kesibukan para jurnalis yang melakukan liputan.

“Terima kasih sudah mau bertatap muka, bersilaturahmi dengan kami,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Humas Polres Bangkalan AKP Bahrudi. Dia mengatakan, terima kasih atas kerjasamanya dengan media massa hingga saat ini yang sudah berjalan baik. Dia berharap,  agar jalinan komunikasi yang baik terus ditingkatkan.

Dia pun memberikan semangat dan petuah kepada para wartawan untuk tetap memajukan Kabupaten Bangkalan bersama-sama melalui karya tulisannya. Selain itu, polres akan selalu terbuka dan ingin melayani sepenuh hati, khususnya dalam menanggapi pertanyaan para jurnalis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media, mari bekerja sama, berkreasi di media selagi masih muda, masih energic. Saling membangun, memajukan Bangkalan,” tutupnya. (ina/mam)

Komentar

News Feed