oleh

Polres Sampang Ringkus DPO Pelaku Penganiyaan

KABARMADURA.ID, Sampang – Daftar Pencarian Orang (DPO) Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terlibat dalam kasus penganiayaan pasangan suami istri akhirnya diringkus oleh Polisi Resort (Polres) Sampang. Dugaan Penganiayaan tersebut terjadi pada H. Suhar (57), istrinya Samuna (50) yang mengalami luka berat, sehingga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang, kejaidan tersebut terjadi pada pertengahan Agustus tahun 2020 di Desa Patapan, Kecamatan Torjun Sampang.

KBOS Sat Reskrim Polres Sampang Polres Sampang Ipda Syafriwanto menuturkan, bahwa pelaku tersebut sudah lama menjadi buron, karena pada saat pencarian pelaku tidak ditemukan, sebab tempatnya pindah-pindah. Namun, pada Minggu (15/11) siang, pelaku inisial F berhasil ditangkap, setelah diketahui oleh rekan-rekannya di Jalan Raya Desa Patapan, sehingga pada saat itu pula petugas langsung menangkapnya.

“Pelaku ini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkapnya, Senin (16/11/2020).

Dijelaskan Ipda Syaqfri, kasus penganiayaan kepada warga Desa Patapan tersebut pelakunya lebih dari satu orang, sebab penganiayaan itu dilakukan dengan cara mengeroyok. Pelakunya ada empat, dan sisanya terus akan dikejar.

“ Kami kesulitan karena tempatnya itu pindah-pindah,” imbuhnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Camat Karang Penang Sampang, Syamsul Arifin membenarkan bahwa stafnya bernama F (inisial), namun terkait kasus tersebut dirinya tidak mengetahui. Sebab tidak ada surat pemberitahuan dari Polsek Torjun.

Kata Syamsul, stafnya sudah lama tidak masuk kerja, sehingga diberikan surat teguran, namun meski sudah diberi teguran sesuai prosedur PNS, tetapi tidak ada reaksi apa-apa dari F tersebut. Adapun F ini  berdasarkan surat pindahnya itu bekerja di wilayah kerjanya pada 24 Agustus tahun 2020 ini. Sebelumnya F bekerja sebagai Sekdes di Desa Patapan, Kecamatan Torjun.

“Ia benar, staf saya namanya F dan dia asal Patapan Torjun, tapi sudah lama gak masuk sampai diberi surat teguran, dan F ini jadi staf saya itu pada 24 Agustus 2020,” pungkasnya. (mal/mam)

Komentar

News Feed