oleh

Polsek Galis Berikan Layanan Gratis kepada Murid SD

Kabarmadura.id/BANGKALAN – Kepolisian Sektor ( Polsek) Galis, Kabupaten Bangkalan sediakan tempat dan layanan internet gratis untuk siswa Sekolah Dasar (SD). Itu guna menunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tengah wabah Covid-19.

Kapolsek Galis bersama anggotanya beserta beberapa guru saling membantu dalam melaksanakan KBM. KBM tersebut dilaksanakan di Markas Polsek Galis, Jumat (14/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, hadir murid beserta guru dari UPTD SD Negeri Banyubunih 3 dan UPTD SD Negeri Separah 1.

KBM yang disediakan Polsek Galis berupa tempat, layanan internet, dan juga alat elektronik bagi murid yang tidak mampu membeli paket internet untuk belajar.

Kapolsek Galis AKP. Tomy Prambana menyatakan, KBM tersebut diadakan bagi murid yang tidak memiliki alat elektronik dan tidak ada jaringan internet.

Lebih lanjut Kapolsek Galis mengatakan, KBM yang diadakan di Mapolsek Galis merupakan bagian perhatian Polsek Galis terhadap pendidikan pada saat adanya wabah Covid-19.

Salah seorang guru SD dari UPTD SD Negeri Banyubunih 3 Lailatus Sholeha, mengapresiasi dan juga berterima kasih atas bantuan dari Polsek Galis tersebut.

“Saya dan guru dari UPTD SD Negeri Banyubunih 3 berterima kasih serta mengapresiasi Polsek Galis yang telah memberikan tempat serta layanan internet bagi murid-murid SD,” pungkasnya. (03km/nam)

Komentar

News Feed