Potret Abdul Wafur, Pecinta Moge asal Sampang Menjalin Silaturahmi dari Hobi

  • Whatsapp
(FOTO: Abdul Wafur for KM) ABDUL WAFUR: Pecinta Moge asal Sampang

KABARMADURA.ID – Mungkin bagi sebagian kalangan, mengendarai motor gede (moge) hanya sebatas hobi. Beda halnya dengan Abdul Wafur, warga Jalan Panglima Sudirman, Sampang, yang menjadikan moge yang dimilikinya sebagai sarana untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan banyak orang.

FATHOR RAHMAN, SAMPANG

            Selama menggeluti kegemarannya tersebut, ia mengaku berjumpa dengan banyak orang dengan beragam latar belakang. Bahkan, ia menjadikan jalinan persaudaraan dengan orang lain sebagai motivasinya dalam menekuni hobinya tersebut.

Ketika berbincang-bincang dengan teman sesama pecinta moge, ia mengaku banyak mendapatkan tambahan ilmu dan wawasan. Selain itu, di komunitasnya tersebut, teman-temannya juga sering berbagi pengalaman. “Menyukai motor Harley Davidson itu banyak. Tapi bagi saya, tidak lengkap jika tidak menjalin silaturahmi Satu Sama lain, ” katanya.

Ia juga menuturkan, banyak dana yang telah dikeluarkan untuk membeli motor Harley Davidson. Sedikitnya, ia harus merogoh gocek sebesar Rp650 juta. ”Saya juga tidak menyangka bisa membeli motor Harley Davidson. Banyak pengalaman, wawasan, dan ilmu yang saya peroleh.”

Selain itu, ia mengungkapkan, bahwa jarak paling jauh selama mengendarai moge yang ditempuhnya yaitu sampai di Jawa Barat.

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *