PPKM Darurat: Gelandang Muda Madura United Erik Gamis Sanjaya Tambah Porsi Latihan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SEMANGAT: Saat Erik Gamis Sanjaya saat latihan bersama dengan skuad Madura United.

KABARMADURA.ID – Gelandang Muda Madura United Erik Gamis Sanjaya punya cara sendiri dalam latihan mandiri selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat Jawa dan Bali. Ia mengaku menikmati semua program latihan yang diberikan tim pelatih, bahkan menambah sendiri porsi latihannya.

Penambahan porsi latihan tersebut dilakukan untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap stabil. Harapannya, jika nantinya kembali berkompetisi di Liga 1 tetap fit dan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya program latihan yang diberikan oleh  pelatih sudah cukup. Tapi, terkadang sebagai pemain ada sesuatu yang kurang di dalam diri sehingga kita harus melakukannya,” terang Erik Gamis Sanjaya, Minggu (18/7/2021).

Pria yang akrab disapa Erik itu menjelaskan, dalam menambah porsi latihan itu  agar kondisi tubuh tetap keadaan fit.

“Setiap pagi saya selalu jogging dan push up, dan pergi ke tempat gym. Hal itu saya lakukan secara mandiri,” ujarnya.

Selain menambah porsi latihan, pemuda 19 tahun itu juga rajin mengkonsumsi vitamin dan buah-buahan yang membuat tubuhnya semakin sehat.

“Pemilihan vitamin dan konsumsi makanan yang sehat sangat penting dimasa wabah saat ini.  Berlatih dan terus berlatih memang itu yang harus kita lakukan,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *