oleh

Pra-kompetisi PSSI Pamekasan Perebutkan Sisa 4 Slot Semi Final

Kabarmadura.id-Pra-kompetisi internal Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan telah memasuki babak semi final bagi kelas 1 dan kelas 2.

Berbeda dengan kelas utama yang masih alot diperebutkan. Tercatat, dua tim dari Grup A masih diperebutkan oleh tiga klub. Ketiga tim itu masih mwnyisahkan masing-masing dua peryandingan.

Posisi pertama tengah ditempati Putra Samudra Tlanakan dengan koleksi enam poin. Namun, ditempel ketat oleh Cahaya Muda Pamekasan yang memiliki poin serupa.

Sedangkan satu tim yang berpotensi lolos ialah PS Garuda Palengaan yaang berada di posisi ketiga. Namun peluang tim ini sangat sempit lantaran hanya memiliki tiga poin.

Sedangkan persaingan di Grup B telah tuntas. Pasalnya, dua tim tinggal menentukan posisi pertama dan runner-up, yaitu PS. Rio Pamekasan yang menempati posisi pertama dan Perseba Bandara. Kedua tim itu memiliki poin sama dan akan saling bertemu di laga terakhir.

Dengan demikian, Komite Kompetisi dan Pembinaan Usia Muda Moh. Halki menjelaskan, perebutan semi final di Kelas Utana masih tanda tanya. Hal itu dinilai yang membuat turnamen itu menarik ditonton.

“Belum ya, terutama di Grup A, masih ada tiga klub yang bisa bersaing. Di Grup B juga masih adu gengsi posisi utama ya. Ini yang membuat turnamen ini menarik, soalnya seru tidak didominasi,” tutup Halki. (idy/nam)

Komentar

News Feed