Presiden Madura United Sentil Pembagian Penayangan BRI Liga 1 2021

  • Whatsapp
Presiden Madura United Achsanul Qosasi

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Achsanul Qosasi mulai buka suara tentang pembagian penayangan BRI Liga 1 2021, terutama untuk pemetaan broadcaster bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Diketahui, dari sekian banyak pertandingan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu, tidak semua laga ditayangkan di Indosiar secara live. Namun hanya laga tertentu atau berlabel big match  yang bisa tayang di televisi tersebut, khususnya saat laga berbarengan. Ditambah lagi, hanya terdapat klub-klub tertentu yang sering tayang di Indosiar.

Bacaan Lainnya

Sisanya, pertandingan hanya ditayangkan di O-Channel, dan hanya via live streaming di aplikasi Vidio.com. Salah satu laga yang hanya ditayangkan di aplikasi itu ialah laga Madura United kontra Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021).

Dalam kacamata pria asal Sumenep, Madura, itu, perbedaan pemetaan penayangan itu mempengaruhi peralatan yang digunakan dan kualitas gambar, lebih-lebih saat penayangan hanya via live streaming.

Sebagai wujud kegeramannya, dia pun meminta untuk sekalian kembali tayang via live streaming di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021, Sabtu (4/11/2021). Kebetulan, Madura United akan bersua dengan salah satu klub yang masuk kategori besar Persib Bandung.

“Belum layak siar. Semoga tanggal 4 (Desember 2021) nanti, kamu (Madura United) tak disiarkan langsung oleh televisi Indosiar. Jatahmu masih live streaming dengan kamera yang sedikit sama dengan 13 temenmu (klub) yang lain. Hidup itu memang tidak sama hebat, makanya dibedakan, tapi jangan tak adil,” tegasnya.

Sebelumnya, AQ juga pernah menyentil soal rata-rata kick-off Madura United yag sore hari. Hanya beberapa laga yang bermain malam hari. Sebab, dia mengakui, tim yang berusia lima tahun itu masih belum sehebat tim-tim lain.

Diketahui, laga yang masuk kategori big match atau klub ternama bermain malam hari di BRI Liga 1 2021, seperti halnya Persib Bandung, Persija Jakarta, dan yang lainnya.

 

4 LAGA MADURA UNITED TIDAK TAYANG DI INDOSIAR

Minggu (28/11/2021) Live Streaming di Vidio.com 18.00 WIB

Barito Putera 0-3 Madura United

Rabu, (24/11/2021) Live O-Channel 15.15 WIB

Madura United 2-0 Persik Kediri

Rabu (27/10/2021) Live O-Channel 15.15 WIB

Persiraja Banda Aceh 1-2 Madura United

Jumat (3/9/2021) Live O-Channel 15.15 WIB

Persikabo 1973 1-1 Madura United

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Wawan A. Husna

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *