Presiden Madura United Ucapkan Salam Perpisahan pada Ronaldo Kwateh

Olahraga148 views

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi memberikan salam perpisahan terhadap Ronaldo Kwateh. Winger berdarah Liberia-Indonesia itu telah sepakat bergabung dengan tim kasta kedua Liga Turki, Bodrumspor SA.

Tokoh Nasional yang familiar disapa Prof. AQ itu mendoakan kesuksesan bagi putra mantan legiun asing Roberto Kwateh itu. Sehingga, dia bisa membanggakan keluarga dan Indonesia.

“Semoga kamu (Ronaldo Kwateh) sukses dan terus menjadi kebanggaan keluarga dan negaramu. Semoga indah jalan hidup sepak bolamu, cong. Doa kami, dari Madura dan Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Kecewa Soal Rencana Liga 1 2023/2024, GM Madura United: Harusnya Beritahu Klub!

Meski sudah dikabarkan sepakat, Bodrumspor SA Turki belum mengumumkan secara resmi terkait sudah sepakat mengontrak penyerang Madura United itu.

Agen Ronaldo Kwateh, Julius Kwateh, mengkonfirmasi kebenaran kabar itu. Menurutnya, Ronaldo telah resmi menjadi bagian keluarga besar Bodrumspor SA dengan durasi kontrak dua tahun setengah.

Soal belum diumumkan ke publik, kata Julius, klub itu menghargai bencana gempa bumi dahsyat yang terjadi di Turki hingga menewaskan ribuan warga.

“Karena, di Turki baru ada bencana alam, gempa bumi yang dahsyat. Banyak korbannya juga. Tidak mengumumkan Ronaldo, sebagai bentuk empati dari Bodrumspor SA,” terangnya.

Baca Juga:  Jacob Cedera, Rian Jalankan Peran dengan Baik saat Madura United Lawan Persik

Diketahui, Ronaldo bergabung dengan Madura United sejak musim 2021-2022. Dia telah berlaga sebanyak 19 kali hingga musim ini, serta berkontribusi masing-masing satu gol dan assist.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *