Profil Enam Sponsor Madura United di BRI Liga 1 2021

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Dok KM)

KABARMADURA.ID – Mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021, Madura United telah memastikan akan ditemani enam sponsor. Bagi yang telah menyaksikan pertandingan perdana tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, sudah melihat masing-masing logo sponsor itu terpampang di setiap jersey yang dikenakan pemain.

Di balik logo setiap sponsor itu, adalah perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Sebagian sudah akrab di telinga publik seperti Kuku Bima Ener-G, karena kerap menghiasi waktu jeda iklan di layar televisi.

Bacaan Lainnya

Namun sebagian lagi juga harus diketahui masyarakat, seperti Integra Group,  Kangean Energy Indonesia, PT. Pojur Real Madura (PRM) Pojur, X-Ten dan Viral Blast Global.

Bagi yang ingin lebih mengenal masing-masing latar belakang sponsor Madura United tersebut, berikut ulasan Kabar Madura yang dihimpun dari berbagai sumber.

Integra Group

Perusahaan manufaktur ini bergerak di bidang pengolahan hasil kayu terbesar di Indonesia yang terintegrasi dari hulu ke hilir.

Integra Group didirikan pada tahun 1989 dan berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Produk utamanya adalah furnitur yang untuk penggunaaan dalam ataupun luar ruangan bagi konsumen rumah tangga, perkantoran ataupun perhotelan.

Selain itu, Integra juga memproduksi pintu kayu, bingkai jendela kayu, dan produk-produk lain yang terbuat dari kayu atau rotan.

Kangean Energy Indonesia

Perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi gas itu didirikan pada tahun 1980. Tahun ini merupakan tahun kedua dari Kangean Energy Indonesia yang bekerja sama dengan Madura United sejak tahun 2020.

Kuku Bima Ener-G.

Kuku Bima Ener-G adalah merek dagang dari minuman energi produksi PT Sido Muncul. Produk minuman energi ini diluncurkan pada tahun 2004 dengan memunculkan para olahragawan, selebriti dan tokoh nasional.

  1. Pojur Real Madura (PRM) Pojur

Identitas sponsor ini merujuk pada jaringan usaha Kelompok Usaha Produktif (KUP) Pojur, sebuah perusahaan jasa dan pertanian.  Sejak tahun 2016, atau ketika klub yang bermarkas di Pulau Madura ini berdiri, perusahaan ini sudah menjadi sponsor pendukung Madura United FC.

X-Ten

X-Ten adalah appparel olahraga baru karya anak bangsa. Apparel anyar ini punya visi besar yaitu menggairahkan industri pakaian olahraga Indonesia dengan produk berkualitas karya anak negeri dengan harga bersaing.

PT Trust Global Karya atau Viral Blast Global.

PT Trust Global Karya adalah perusahan penjualan langsung berizin yang menjual barang berupa buku elektronik tentang pendidikan dan  finansial. Ini merupakan kali pertama bagi PT Trust Global Karya atau Viral Blast Global menjadi sponsor utama dari Madura United untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *