Program Pasar Murah di Bangkalan Gagal Dilaksanakan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/MOH SA'ED.) PASAR: Transaksi jual beli di pasar tradisional kabupaten Bangkalan.

Kabarmadura.id/Bangkalan-Pasar murah yang direncanakan pada bulan Ramadan dipastikan gagal terlaksana. Kegiatan dengan nilai anggaran Rp4,5 miliar tersebut tidak terlaksana lantaran semua anggaran dipangkas untuk penanganan Covid-19.

“Program pasar murah  bisa dipastikan gagal, mungkin semua anggaran difokuskan kepada penanganan Covid-19,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Usaha Perdagangan Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Bangkalan Moh Santoso, Selasa (16/6/2020).

Bacaan Lainnya

Padahal menurutnya pasar murah dapat membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Sebelumnya rencana pasar murah tersebut akan digelar di setiap kecamatan yang berada di kabupaten Bangkalan,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang warga mengaku pernah mendengar informasi tersebut. Namun sampai saat ini program tersebut belum juga dilaksanakan.

“Sebelumnya sempat ada kabar bahwa pasar murah akan digelar di awal bulan puasa, namun setelah itu ada kabar lagi di akkhri bulan ramadhan, ternyata sampai saat ini tidak kunjung datang,” jelasnya.

Keberdaan pasar murah, menurutnya,  bisa membantu kebutuhan masyarakat apalagi di tengah Covid19.

“Keberadaan pasar murah tentunya bisa membantu kebutuhan masyarakat , sebab tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk belanja,” ujar Anita. (sae/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *