oleh

Proyek Margalela Tunggu Tanda Tangan Kontrak

KABARMADURA.ID, Sampang – Tender proyek pengembangan fasilitas Pasar Margalela hampir mendekati finis. Saat ini pekerjaan senilai Rp393,5 juta itu menunggu tandatangan kontrak kerja. Kendati sudah melalui sejumlah tahapan lelang, namun sampai saat ini  belum jelas jadwal penandatanganan kontrak antara unit layanan pengadaan (ULP) barang dan jasa (barjas) dengan pemenang tender. Sehingga dipastikan, jadwal pekerjaan pun akan mundur.

Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Disperindagprin Sampang, Moh. Rasul sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) memastikan jika tender sudah ada pemenangnya. Saat ini masih penyusunan kontrak kerja.

“Itu masuk wilayahnya ULP Barjas. Mereka yang akan menandatangani kontrak,” ungkapnya.

Soal pengawaasan, pihaknya mengaku memasrahkan kepada konsultan pengawas. Sehingga, dalam pelaksanaannya, proyek Margalela akan diawasi oleh konsultan. Pihaknya berharap pekerjaan sesuai perencanaan.

“Harapan kami semua sesuai dengan target dan perencanaan,” singkatnya.

Data yang dihimpun Kabar Madura, pembangunan fasilitas pasar meliputi pemasangan kanopi untuk los terbuka parkir, paving, Kamar mandi, cuci, kakus (MCK), dan tandon. Termasuk pagar Pasar Margalela 2.

Anggaran proyek tersebut bersumber dari dana insentif daerah (DID) Tahun 2020. Dengan pagu anggaran sebesar Rp939. 500. 000. Kegiatan ini merupakan tahun ke empat yang mendapat alokasi pembangunan dari pemerintah daerah sejak tahun 2016 lalu.

Sesuai pengumuman di aplikasi sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Kabupaten Sampang, tender proyek dimenangkan CV. Wahyu Jaya Sejahtera, Sampang. Sementara sebelumnya tender diikuti oleh 23 peserta. Namun sampai saat ini belum jelas jadwal penandatangan kontrak. (km54/mam)

Komentar

News Feed