oleh

PSS Sleman Terinspirasi Laskar Sape Kerrab

Kabarmadura.id-Skuad Madura United dan jajaran pelatih memiliki kebiasaan selalu bersama dalam beraktivitas di Yogyakarta. Sebut saja, saat makan tiga kali di hotel setempat.

Selain itu, Slamet Nurcahyo tidak sebatas melakukan aktivitas bersamaan. Namun, kompak dalam mengenakan baju. Visi mereka selalu sama saat makan ataupun agenda tim.

Bahkan, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut tak jarang mengundang perhatian masyarakat sekitar. Sebab, keharmonisan antarpemain ataupun dengan pelatih sering kali terlihat di muka publik.

Kendati demikian, manajemen PSS Sleman memuji keakraban tim yang menjuarai turnamen Suramadu Super Cup 2018 tersebut. Menurutnya, kebiasaan kompak di luar lapangan yang membuat permainan tim ini bagus di lapangan.

Tak ayal, jika Direktur Litbang PSS Sleman Hempri Suyatna ingin menciptakan kondisi serupa di klubnya. Dia menyimpan asa untuk mencontoh pola tim besutan pelatih Dejan Antonic ini.

“Kami salut melihat Madura United yang begitu solid. Seperti tidak ada jarak anatara pemain dan pelatih. Semuanya begitu akrab. Kami sangat terinspirasi dan patut dijadikan contoh ini,” ujarnya.

Di samping itu, PSS Sleman memberikan cendera mata berupa kostum klubnya yqng bertuliskan Madura United di bagian punggung. Kenang-kenangan itu diberikan langsung oleh Sekretaris klub PSS Sleman Rainy Ervita Tampubolon saat rombongan Madura United makan malam kemarin lusa.

Cindera mata dari klub yang menjadi kini tuan rumah grup D Piala Presiden 2019 ini, diberikan kepada Pelatih Madura United Dejan Antonic.

Sedangkan, Asisten Pelatih Madura United Rasiman mengaku sangat senang selama berada di Yogyakarta. Pasalnya, pelayanan tuan rumah cukup bagus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah PSS Slemana yang memberikan pelayanan cukup bagus. Ini membuat kami nyaman selama berada di Yogyakarta,” tututnya.

Slamet Nurcahyo cs tinggal menghitung hari untuk meninggalkan Yogyakarta. Pasalnya, laga pamungkas akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3), kontra Borneo FC. (idy/waw)

 

Komentar

News Feed