PT Garam Promosikan Lososa di Festival Kudapan

  • Whatsapp
SEMANGAT: Humas PT. Garam (persero) Fathor Rahman mempromosikan Garam Lososa di acara Festival Kudapan yang diadakan Pemkab Sumenep, Selasa (24/9/2019).

Kabarmadura.id/SUMENEP-PT Garam (Persero) semakin rutin mengenalkan produknya, Lososa. Kali ini, promosi dilakukan di acara Festival Kudapan yang berlangsung di Gedung Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumenep, Selasa (24/9/2019).

Selain dikunjungi masyarakat umu, Festival Kudapan itu juga dihadiri peserta dari anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW), termasuk para anggota organisasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“Kami merasa bangga. Sebab diberi kesempatan untuk mempromosikan produk garam Lososa,” kata Humas PT. Garam (Persero) Fathor Rahman, Selasa (24/9/2019).

Dengan gencar mengenalkan Lososa, diharapkan semakin membuat masyarakat mengenal garam yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tersebut. Selain itu, merupakan bentuk kepedulian PT Garam terhadap masyarakat Sumenep, agar tidak mengonsumsi garam sembarangan.

Fathor Rahman mengungkapkan, garam Lososa mampu mencegah penyakit seperti hipertensi dan jenis penyakit lainnya. Lososa juga diklaim mampu mencegah penyakit degeneratif lainnya seperti gagal jantung, ginjal dan stroke.

Selain itu, mampu menjaga kestabilan cairan tubuh, menjaga fungsi otot dan syaraf, membantu fungsi jantung, ginjal dan kalenjar adrenalin. Kemudian, untuk memperkaya nutrisi dan mineral, sehingga membuat makanan sehat juga gurih dan nikmat.

“Kegunaannya sangat luas dan layak dikonsumsi. Produk ini juga mampu menyesuaikan dengan angka kecukupan gizi,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi sangat mendukung dengan yang dilakukan PT Garam (Persero) selama ini. Utamanya, kegiatan-kegiatan yang berkenaan dengan kesehatan masyarakat serta kemaslahatan umat.

Fauzi berharap, program PT Garam lebih ditingkatkan lagi, agar masyarakat memahami dan sadar atas kegunaan Garam Lososa tersebut.

“PT Garam sangat tepat dalam mempromosika, apalagi di sini banyak kaum wanita,” tuturnya. (imd/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *