oleh

PT Pojur LM Gandeng KPP Pratama

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN – Perseroan terbatas (PT) Pojur Laranta Madura melakukan sosialisasi tentang tata tertib membayar pajak kepada mitra bisnisnya yang bergerak pada penjualan LPG 3 kilogram, melibatkan 37 pangkalan yang sudah lama bermitra. Uuntuk memaksimalkan sosialisasi tersebut, PT Pojur LM menggandeng Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dengan memberikan penjelasan secara rinci tentang detail pembayaran yang sudah diatur oleh pemerintah.

Direktur PT Pojur LM Hadiri menegaskan, sosialisasi yang dilakukannya berkenaan dengan Peraturan Menteri Keuangan No.220/PMK/02/2020. Yakni, tentang cara penghitungan dan pemungutan pajak pertambahan nilai atas penyerahan liquefied petroleum gas tertentu untuk pangkalan PT Pojur LM. Supaya para mitra bisnis yang sudah lama terbangun bisa terus taat pada aturan membayar pajak.

“Sosialisasi ini merupakan salah satu kewajiban kami. Sebab jika tidak disampaikan, akan terjadi kesimpangsiuran informasi,”paparnya, Senin (22/3/2021).

Dijelaskannya, komitmen dari jajaran Direksi PT Pojur LM untuk patuh membayar pajak akan terus dijunjung tinggi. Muaranya, berbagai tanggung jawab yang sudah menjadi kewajiban bisa dituntaskan dengan baik.

“Kami sangat komitmen dalam hal pembayaran pajak. Jika ada pelanggaran pajak, maka ada pelanggaran hukum. Disitulah kami punya komitmen, punya kewajiban tertib membayar pajak,” urainya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi 2 KPP Pratama Oviar Candra Bumi, melihat tren kepatuhan pembayaran pajak di Pamekasan sudah mulai meningkat. Namun yang paling penting, tekannya, terus meningkatnya pembayaran pajak.

“Diharapkan masyarakat untuk terbuka kesadarannya, untuk membayar pajak dan tahu berbagai kewajibannya,”tukasnya. (rul/nam)

 

Komentar

News Feed