oleh

PT Pojur Polana Pangeran Berbagi Ratusan Sembako

Kabarmadura.id/Sampang-PT Pojur Polana Pangeran yang beralamatkan di Jalan Raya Taddan Nomor 10, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, mengadakan kegiatan  bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako kepada warga Kota Bahari. Pembagian paket sembako diberikan untuk membantu meringankan beban warga di tengah wabah Covid-19 itu.

Direktur PT. Pojur Polana Pangeran Moh. Syaifuddin menuturkan, sasaran penerima paket sembako itu, yakni para kaum mustadafin, meliputi tukang becak dan warga miskin lainnya, baik yang terdampak wabah Covid-19 maupun yang tidak terdampak wabah itu, secara langsung.

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut, untuk meringankan atau mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Terlebih dalam hitungan hari, masyarakat akan menjalani ibadah puasa.

“Ada sebanyak 200 paket sembako yang kita salurkan kepada warga kurang mampu di tengah wabah Covid-19 ini, semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup warga di tengah wabah,” tutur Moh. Syaifuddin kepada Kabar Madura, Selasa (21/4/2020).

Lanjut dia, kegiatan berbagi sembako yang dilaksanakan PT. Pojur Polana Pangeran itu, semoga juga dapat dilanjutkan oleh perusahaan swasta lainnya. Bahkan KUP Pojur melalui Yayasan Madura Peduli Indonesi (YMPI), juga mengajak para pelaku usaha atau perusahaan swasta yang lain, untuk dapat bergerak bersama membantu masyarakat, utamanya di wilayah Kota Bahari.

“Kami mengajak segenap pengelola perusahaan swasta untuk bersama-sama berbagi kepada yang membutuhkan, kita harus hadir di tengah keadaan masyarakat yang kurang baik akibat wabah ini, mari kita berbagai untuk membantu sesama,” ungkapnya. (sub/pin)

 

Komentar

News Feed