PT Pojur Real Madura Sambut Tahun Baru Hijriyah dengan Ngaji Bareng

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – PT. Pojur Real Madura menyambut tahun baru hijriyah dengan Ngaji Bareng dan Doa Bersama, Senin (10/9). Bertempat di musalla Retester PT. Pojur Real Madura, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh R. Ainorrakhman.

Manajer Operasional PT Pojur Real Madura Fathur Rakhman menegaskan, kegiatan tersebut guna menghormati tahun baru hijriah.

“Bulan Muharram tergolong bulan mulia yang penuh barokah. Karenanya kita dianjurkan untuk berpuasa, utamanya pada 10 Muharram nanti,” tegas Rakhman.

Melalui spirit tahun baru, tegasnya, sudah selayaknya kita meningkatkan ketakwaan. Hidup tiada berarti tanpa pertolongan Allah.

“Hidup di dunia ini hanya diberi kenikmatan lewat ikhtiar. Sementara hasilnya berasal Allah SWT. Takwa adalag kekuatan hidup kita di dunia maupun di akhirat,” tekannya.

Ngaji Bareng dan Doa Bersama kali ini diikuti oleh segenap manajemen dan seluruh karyawan Retester PT. Pojur Real Madura.

“Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1440 Hijriyah. Semoga kita dipanjangkan umur, jauh dari segala musibah, dimudahkan segala urusan dan rezeki oleh Allah SWT. Amin,” tegasnya.

Diterangkan, Tahun Baru hijriyah adalah momentum refleksi diri untuk menuju esok yang lebih baik dan penuh kesalehan.

“Lain dari pada itu, kegiatan akhir tahun hijriyah ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan spritulitas sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk etos kerja yang lebih baik sehingga Bersama Membangun Madura bukan slogan semata, melainkan menjadi karya nyata,” tukasnya. (nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *