Pulih dari Cedera, Madura United Bawa Andik dan Satria ke Bali

  • Whatsapp
(KM/SYAHID MUJTAHIDY) ANDIK VERMANSYAH dan SATRIA TAMA HARDIANTO

Kabarmadura.id-Madura United akan melawat ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. Dalam laga tandang itu, Pelatih Madura United Rasiman memboyong 19 punggawa.

Memungkasi laga di Pulau Dewata, Andik Vermansyah sudah masuk dalam daftar nama dari 19 skuad yang diboyong. Diketahui, mantan pemain Kedah FA Malaysia ini telah absen dalam lawatan bersambung ke markas Persija Jakarta, Jumat (13/12/2019) dan PSIS Semarang, Selasa (17/12/2019).

“Sudah lama tidak main, sudah siap ingin bantu tim. Tapi, kondisi memang harus lebih bugar lagi. Itu biasa karena baru pemulihan cedera,” ujar Andik pasca jalani latihan di SGB.

Kini, Andik telah pulih 100 persen. Penyerang sayap bernomor punggung 27 di Madura United itu, juga telah ikut latihan strategi melawan Bali United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (19/12/2019) sore.

Seperti yang disampaikan Andik, sudah siap kembali membantu tim. Meskipun, dia mengaku, masih harus mengembalikan kondisi fisiknya.

Selain Andik, Satria Tama Hardianto juga kembali gabung dengan tim. Sebelumnya, kiper potensial Madura United itu terbekap cedera saat pemanasan sebelum bermain lawan Kalteng Putra, namun dia paksakan tetap bermain. Bahkan saat  ikut dalam lawatan ke kandang Persija Jakarta pekan sebelumnya, dia pun masuk line-up.

Pada latihan di SGB, Kamis (19/12/2019) sore, Satria Tama sudah terlihat kembali ikut latihan strategi. Menurutny, cedereanya sudah pulih. Kendati demikian, Satria harus latihan terpisah dari semua rekan setimnya.

“Iya sudah pulih dan saya siap jika mau diturunkan saat lawan Bali United,” ungkapnya.

Dengan demikian, Madura United memboyong tiga penjaga gawang ke markas Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC. Selain Satria Tama, terdapat nama M. Ridho Djazulie dan M. Ridwan.

Rombongan Madura United itu akan bertolak ke Pulau Dewata, Jumat malam (20/12/2019). (idy/waw/nam)

Skuad Madura United ke Bali
1. M Ridho Djazulie
2. Satria Tama Hardianto
3. Ante Bakmaz
4. Kadek Raditya Maheswara
5. Marckho Sandy Meraudje
6. Andik Rendika Rama
7. Asep Berlian
8. Guntur Ariyadi
9. Diego Assis
10. Slamet Nurcahyo
11. David Laly
12. Alfath Fatier
13. Aleksandar Rakic
14. Alberto Goncalves
15. Andik Vermansyah
16. Jaimerson Xavier
17. Moch Kevy
18. Syahrian Abimanyu
19. M Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *