oleh

Puluhan Siswa Jalani Tes Fisik Menuju Akpol 2021

KABARMADURA.ID, BANGKALAN – Pendaftaran Polri Mapolres Bangkalan sudah menginjak hari ke-10. Pendaftaran dibuka sejak 19 Maret dan akan ditutup pada 1 April 2021 mendatang. Beberapa calon siswa Polri terus mendatangi lapangan Mapolres Bangkalan.

Pendaftaran Polri 2021 dibuka untuk umum. Proses pendaftaran dapat diakses langsung oleh para calon melalui pengumuman resmi di media Polres Bangkalan. Pendaftaran masih terus berlangsung hingga beberapa hari lagi. .

Kabag Humas Polres BangkalaN APK Arif D,J, menjelaskan, tepat di hari ke-10 pendaftaran dibuka. Ada sebanyak 27 calon pendaftar yang datang ke lapangan Mapolres Bangkalan. “Alhamdulillah, masih terus berdatangan, semoga hingga pendaftaran ditutup para pendaftar masih antusias untuk mengikuti pendaftaran ini,” tuturnya.

Berdasarkan data pendaftar, ada 2 orang yang mendaftar menjadi Tamtama Polri, kemudian Bintara/Brigadir Polisi Khusus (TI) sebanyak 1 orang. Bintara/Brigadir Polisi sebanyak 20 orang. Lalu pendaftar di Taruna Akpol sebanyak 2 orang. “Semoga para pendaftar bisa menyesuaikan diri dan persyaratan administrasinya bisa sesuai dan lolos,” tuturnya.

Arif berharap masyarakat ikut serta mendaftar menjadi anggota Polri. Sebab, proses pendaftaran dan seleksi nanti dilakukan secara jelas dan terbuka. “Saya sangat berharap masih banyak yang akan mendaftar,” pungkasnya. (km59/maf)

Komentar

News Feed