oleh

Puskesmas Kedungdung Bagikan Masker Pada Pengunjung

Kabarmadura.id/SAMPANG/KEDUNGDUNG-Puskesmas Kedungdung, Sampang, menggelar kegiatan bagi-bagi masker kain secara gratis kepada masyarakat dan pengunjung puskesmas. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat agar terhindar dari paparan wabah Covid-19.

Kepala Puskesmas Kedungdung Zahruddin mengatakan, kegiatan bagi-bagi mesker yang terbuat dari kain dan berlapis ini merupakan salah satu tindaklanjut dari imbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, serta imbauan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) agar Kabupaten Sampang tetap dalam zona hijau sebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut digelar di depan Puskesmas Kedungdung, yang didukung oleh Forkopimcam, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Kedungdung, Palang Merah Indonesia (PMI) saat membagikan masker pada masyarakat umum dan pengunjung puskesmas yang tidak memakai masker.

Adapun jumlah masker tersebut sebanyak 1000 masker kain, yang didapat melalui sumbangan dari keluarga besar Puskesmas Kedungdung

“Semua pengunjung harus memakai masker. Ketika tidak memakai masker mereka tidak mendapatkan pelayanan yang sempurna, tetapi kami bukan hanya mengeluarkan aturan saja, kami juga mempunyai solusi untuk pengunjung yang tidak memakai masker akan diberikan masker kain secara gratis,” ungkapnya, Kamis (23/4/2020). (mal/pin)

Komentar

News Feed