oleh

PWC IKA PMII Lenteng Peduli Duafa dan Anak Yatim

Kabarmadura.id/SUMENEP-Pengurus Wakil Cabang Ikatan Alumni Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PWC IKA PMII) Kecamatan Lenteng, membagikan santunan berupa sembako kepada warga tidak mampu dan anak yatim di Kecamatan Lenteng.

Pemberian sembako dan uang tunai kepada warga tidak mampu dan anak yatim oleh PWC IKA PMII Kecamatan Lenteng akan dilaksanakan dua tahap, yakni Kamis (21/5/2020) dan Jumat (22/5/2020).

Ketua PWC IKA PMII Kecamatan Lenteng, Hefni al Fauzi menyampaikan, pihaknya memberikan bantuan sembako dan menyantuni anak yatim, merupakan bentuk kepedulian kepada kaum duafa dan anak yatim.

“Walaupun jumlahnya tidak besar baik sembako dan uang tunai yang kami salurkan, itu merupakan bentuk kepedulian kami di tengah wabah Covid-19 hingga menjelang hari raya tahun ini,” ujar mantan aktivis PMII asal Komisariat Guluk-Guluk bertubuh ramping itu.

Di sisi lain, tambah Sekretaris PWC IKA PMII Lenteng, Rofik Koros, saat ini terjadi paceklik di masyarakat akibat mewabahnya Covid-19. Sehingga PWC IKA PMII Kecamatan Lenteng tergerak untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna sedikit meringankan kebutuhan di bulan Ramadan dan menjelang hari raya.

“Mudah-mudahan, sedikit yang kami bantukan itu kepada 20 kaum duafa dan 10 anak yatim itu bermanfaat menjelang hari raya ini,” kata mantan aktivis PMII Pamekasan itu.

Pemberian sembako kepada kaum duafa dan santunan kepada anak yatim tersebut, kata Rofik, merupakan bentuk kerjasama PWC IKA PMII Kecamatan Lenteng dengan Sahabat Care. (ong/pai)

Komentar

News Feed