PWI Sumenep Peduli Bantu 1 Ton Beras ke Kaum Duafa

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep Peduli bagi-bagi satu ton beras kepada kaum duafa di Sumenep.

Bantuan kepada masyarakat kurang mampu tersebut mulai disalurkan oleh PWI Sumenep sejak Selasa (28/4/2020) di Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Sumenep Roni Hartono menjelaskan, bantuan satu ton beras tersebut diberikan kepada masyarakat tidak mampu di sejumlah kecamatan di Sumenep.

“Bantuan oleh PWI Sumenep Peduli kami serahkan sejak hari ini. Karena jumlahnya banyak, bantuan beras kami realisasikan secara bertahap,” katanya.

Bantuan satu ton beras diberikan kepada 200 orang kurang mampu di Sumenep yang tersebar di sejumlah kecamatan. Masing-masing penerima mendapatkan 5 kilogram beras kualitas premium.

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian PWI Sumenep kepada masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19,” tuturnya.

Diakui Roni, bahwa bantuan yang disalurkan di tengah wabah Covid-19 ini nilainya tidak seberapa. Namun, dengan bantuan itu diharapkan bisa membantu masyarakat tidak mampu di bulan Ramadan ini, utamanya masyarakat yang matapencahariannya terdampak Covid-19. (ong/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *