Ra Latif Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan RSUD Syamrabu

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Usai menggelar tasyakuran di gedung Rato Ebuh, Bupati Bangkalan terpilih Abdul Latif Amin Imron langsung mengunjungi pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan, Senin (20/8/2018).

Pria yang akrab disapa Ra Latif ini ditemani langsung Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, Yusro, untuk melihat kondisi pasien yang sedang dirawat.

“Selain melihat kondisi pasien, kami juga ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan rumah sakit terhadap pasien yang hendak menjalani maupun yang sudah menjalani perawatan di RSUD,” kata Ra Latif.

Ra Latif mengaku, kedepan akan lebih meningkatkan lagi pelayanan di RSUD Bangkalan. Sebab kata dia, kesehatan merupakan pelayanan dasar yang harus ditingkatkan oleh pemerintah.

Selain itu, Ra Latif juga akan berupaya untuk menambah ruang kamar rawat inap pasien. Pasalnya, saat dirinya sakit, pernah mengalami tidak kebagian kamar lantaran sudah penuh.

“Kami akan berupaya untuk menambah kamar rawat inap pasien. Karena semakin banyak kamar maka pasien akan semakin nyaman dan tidak takut tidak kebagian kamar rawat inap,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan Yusro, mengaku senang atas kunjungan dan kepedulian Ra Latif terhadap rumah sakit. Dia menyambut niat baik atas rencana penambahan kamar inap.

“Semoga apa yang jadi visi dan misi bisa terwujud dengan baik, termasuk harapan untuk mendukungan dalam peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit,”pungkasnya. (LJ/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *