oleh

Rahmad Darmawan Meminta PSSI Lebih Masif Sosialisasi Protkes

KABARMADURA.ID – Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) sedang dibanjiri kritikan dari beberapa pihak. Kritikan tersebut di antaranya dilontarkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan juga  Indonesia Police Watch (IPW).

Kritik tersebut dilontarkan lantaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Bersatu (LIB)  akan menggelar Piala Menpora 2021 saat pandemi Covid-19 masih mewabah di negeri ini .

Menanggapi hal tersebut, Manager Pelatih Madura United Rahmad Darmawan meminta PSSI  memberikan pemahaman yang lebih masif kepada stakeholder klub dan juga yang terlibat di dalamnya, baik itu pelatih, pemain, maupun penonton. Pelatih yang kerap kali disapa RD itu meminta agar pihak terkait mensosialisasikan protkes yang selama ini telah mereka sampaikan.

“Kami harap agar mensosialisasikan protkes yang sering mereka sampaikan,” ungkapnya, Kamis (04/03/2021).

RD menegaskan, supaya semuanya tahu, sosialisasi tersebut diumumkan di media, baik di televisi maupun di media sosial (medsos). Melalui cara tersebut, maka akan memberikan keyakinan bagi mereka bahwa kita sudah siap mematuhi protkes.

“Ini penting agar mereka tahu bahwa kami siap menggelar turnamen ini,” tambahnya.

Turnamen pramusim tersebut sudah mendapat izin dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dengan syarat tanpa penonton, karena akan mengakibatkan kerumunan. (km61/maf)

 

Komentar

News Feed