oleh

Rahmad Darmawan Pastikan Haris Tuharea Belum Hengkang dari Madura United

KABARMADURA.ID – Penyerang lokal Haris Tuharea tidak membela Madura United pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Namun, ia mengikuti persiapan saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani pemusatan latihan di Kota Batu.

Kendati demikian, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menegaskan, Haris masih memiliki ikatan kontrak dengan tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Bahkan, durasi kontrak mantan penyerang PS Sleman itu tidak sedikit. Ia masih terikat dengan Madura United selama dua tahun.

Meskipun demikian, Haris belum bisa bergabung dalam waktu dekat. Ia masih menjalani perawatan cedera. Saat pulih, pelatih yang familiar disapa RD ini memastikan sang pemain akan merapat.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu memprediksi, Haris akan bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kolega sekitar paruh musim, jika Liga 1 2021  dipastikan digelar 3 Juli 2021.

“Haris pemain yang saat ini sedang cedera, kami rawat, tapi masih terikat kontrak dengan kami (Madura United) 2 tahun. Mungkin belum bisa main hingga setengah musim ke depan, hingga bulan November,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (2/5/2021).

Oleh sebab itu, RD memutar otak untuk memikirkan lini serangnya. Karena, pada gelaran turnamen prakompetisi sebelumnya menyisakan catatan di penyelesaian akhir.

Selain itu, striker naturalisasi Madura United Alberto Goncalves yang menjadi top skor tim musim 2019 telah ditebus kontestan Liga 2 Persis Solo.

“Kami sedang gerak cepat untuk memenuhi kebutuhan lini serang. Tinggal tunggu saja nanti saat diumumkan siapa yang kami pilih,” tandasnya. (idy/maf/*)

Komentar

News Feed