oleh

Raih Prestasi Gemilang BerbalutBatik Malathe Sato’or dari KaDe Pamekasan

KABARMADURA, PAMEKASAN – Ka Does (KaDe) Pamekasan, salah satu brand batik tulis di Pamekasan, berhasil mengantarkan Putri Oktavia Arifinmeraih prestasipada ajang kompetisi Indonesia Heritage Model.

Pada acara yang dihelat di Atrium Marvell City Mall Surabaya pada 30 hingga 31 November tersebut, Putri Oktavia Arifinmengenakan batik tulis Malathe Sato’or dari brand Ka Does Pamekasan.

Abdus Shomad selaku pemilik brand batik tulisKaDe Pamekasanmengaku bangga dengan capaian prestasi tersebut. Karena prestasi itu juga diraih lantaran ada balutan batik cirikhasnya di tubuh Putri Oktavia Arifin.

Bagi pria yang biasa disapa Kak Does itu,kebanggaan itu karena ada motivasi besarnya untuk menduniakan batik menjadi trend fashion anak muda masa kini. Sehingga dia meyakini, hasil perjuangannya itu sudah semakin tampak terang benerang.

“Kami sangat bangga atas capaian generasi Pamekasan bisa menjadi grand winner pada kompetisi yang berlangsung dua hari di Surabaya,”ungkapnya, Rabu (2/12/2020).

Kak Does masih bertekad untuk terus mempromosikan batik yang menjadi ciri khas kabupaten berjuluk Gerbang Salam ini. Terlebih, sebab usaha yang dirintisnya sangat menyokong perekonomian para pembatik yang berada disekitar kediamannya.

“Perlu adanya promosi yang tepat guna menyemarakkan memakai batik tulis khas Pamekasan,”ulasnya.

Kak Does juga menyediakan berbagai hasil karya batik tulis asli yang sesuai dengan selera para peminat batik, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.Hal itu dilakukan untuk bisa menambah kesejahteraan para pembatik.

“Batik KaDe juga menyediakan beraneka ragam batik sesuai dengan selera penggemar batik,”urainya.

Harapannya, batik tulis Pamekasan bisa terus menjadi pilihan trend fashion masa kini, supaya usaha yang dirintisnya juga bisa semakin sukses dan lancar.Sebab, kualitas yang ditonjolkan Batik KaDe adalah orisinalitas, demi kepuasan peminat batik.

“Semoga usaha ini semakin lancar, sebab motivasi mendasarnya untuk mengangkat kesejahteraan para pembatik,”tukasnya.(rul/waw)

Komentar

News Feed