Rajin Konsolidasi Akar Rumput, PPP Sumenep Bidik Peluang di Detik Akhir

  • Whatsapp
(FOTO: PPP for KM) KONSOLIDASI: Mesin DPC PPP Sumenep sudah memanas mendekati hari H Pilkada Sumenep.

KABARMADURA.ID, SUMENEP – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep memanfaatkan detik-detik akhir untuk menggerus suara untuk kemenangan pasangan calon (paslon) bupati Sumenep nomor urut 2, Fattah Jasin-M Ali Fikri Warits.

Kurang dari dua pekan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep pada 9 Desember 2020 mendatang, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC PPP Sumenep Khairul Fattah menggencarkan konsolidasi ke semua dapil di kabupaten palimg ujung timur Pulau Madura ini.

Bacaan Lainnya

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (25/11/2020). DPC PPP berkonsolidasi ke Kecamatan Dungkek, Batu Putih, Batang-Batang, dan Gapura. Konsolidasi itu mulai dari tingkat pimpinan anak cabang (PAC) hingga ranting.

Bahkan Khairul menyampaikan, gerakan PPP Sumenep akan kian gencarn demi memenangkan paslon dengan tagline Sumenep Barokah tersebut.

“Semua dapil telah dan akan dilakukan. Pokoknya PPP (Sumenep) start pemanasan mesin di akhir bagaimana memenangkan paslon 02,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Komitmen yang kuat terus ditekankan, karena DPC PPP Sumenep ingin mempersembahkan kado kemenangan agar Sumenep Barokah memimpin Kota Keris itu lima tahun ke depan. Tujuannya, agar bisa memberika  perubahan yang nyata.

“Harapannya hanya satu, bagaimana bisa memberikan hadiah dengan memenangkan 02 di Sumenep,” ungkapnya.

Di samping menguatkan barisan, DPC PPP juga sedang menyampaikan keseriusan paslon berjuluk Gus Acing-Mas Kiai itu untuk mengabdi kepada masyarajat Sumenep.

“Iya, bisa dilihat juga dari program yang memihak kepada rakyat dan akan membuat kekayaan Sumenep ini bisa lebih berkah,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *