oleh

Rakic Berniat Jumpa Buah Hati

Kabarmadura.id-Jumat (8/3) pekan kemarin, menjadi hari yang memggembirakan bagi penyerang asing Madura United Aleksandar Rakic. Sebab, istrinya melahirkan.

Sayang, pemilik nomor punggung 9 di Madura United itu tidak bisa mendampingi persalinan istrinya. Bahkan, dia masih belum sama sekali bertemu dengan buah hatinya yang bernama Eleni.

MENGGEMASKAN: Putri striker Madura United Aleksandar Rakic yang bernama Eleni.

Top skorer Liga 1 2018 tersebut harus membantu Madura United menyelesaikan penyisihan Grup D Piala Presiden (Pilpres) 2019. Dan, pertandingan pamungkas masih akan betlangsung sore ini di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Bomber asal Serbia itu telah memberikan hadiah dua gol di hari yang mengoyak gawang Persija Jakarta, Jumat (8/3) lalu. Serta, dia melakukan selebrasi yang didedikasikan untuk putrinya.

Sejatinya, Rakic telah merencanakan akan menemui istrinya dan Eleni usai melawan Borneo FC, Jumat (15/3) sore. Namun, dia masih mengkomunikasikan hal itu dengan manajemen Laskar Sape Kerrab.

“Saya rencana pulang setelah pertandingan lawan Borneo FC. Tapi, masih berkomunikasi dengan manajemen untuk kepulangan saya ini,” jelasnya.

Guna mengobati rasa rindu dan hasrat menemui buah hati, pemain yang telah menvetak dua gol di Pilpres ini menyiasati dengan video call. Agar, dia bisa melihat langsung putrinya. Rakic juga menceritakan, sering melihat fotonya.

Kendati akan pulang, mantan ujung tombak PS. Tira musim 2018 ini berjanji akan memberikan yang terbaik pada pertandingan sore ini. Bahkan, dia akan berusaha kembali mencetak gol.

“Saya akan tetap tampil optimal untuk kemenangan Madura United. Kalau bisa, saya akan kembali mengoyak jala gawang lawan guna menambah dua gol yang sudah saya lakukan,” pungkasnya. (idy/nam)

 

Komentar

News Feed