oleh

Rakic-Ridwan Gabung Sore Ini

SAKIT: Kiper Madura United Muhammad Ridwan yang sakit, akan gabung latihan sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Kabarmadura.id-Kemarin lusa, dua pemain Madura United Aleksandar Rakic dan Muhanmad Ridwan masih belum terlihat gabung bersama tim. Namun, keduanya sudah diagendakan latihan Selasa (26/3) sore ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Striker asing tim ini, Rakic pulang ke rumahnya di Serbia usai membantu tim lolos penyisihan Grup D Piala Presiden  2019. Dia menemui putrinya, Eleni, yang baru lahir.

Seperti yang disampaikan pelatih kepala Madura United Dejan Antonic, Rakic akan kembali bergabung Laskar Sape Kerrab sore ini. Sebab, kemarin sudah landing di Indonesia.

“Sudah, sudah bisa. Dia sudah terbang ke Indonesia dari Serbia. Besok (kemarin, red), sudah ada di sini bersama Madura (United). Kami lihat latihan selanjutnya sudah ada,” bocor Dejan.

Sebelumnya, ujung tombak yang mengenakan nomor punggung 9 tersebut mengatakan kepada Kabar Madura, akan kembali dari Serbia pada 24 Maret kemarin.

Selain top skorer Liga 1 2018 yang absen pada uji coba kemarin lusa, kiper yang baru membukukan kontrak dengan Laskar sape Kerrab juga absen, Muhammad Ridwan.  Pasalnya, dia sedang sakit sejak 22 Maret pekan kemarin.

Akan tetapi, penjaga gawang yang musim kemarin berseragam Persela Lamongan ini membocorkan sudah bisa bergabung kembali dengan tim pada latihan sore ini di SGB.

Diakuinya, penyakit yang dialaminya tergolong ringan. Bahkan, dia sejatinya sudah bisa beraktivitas nornal mulai Senin (25/3) kemarin.

“Sudah bisa (latihan), kemarin itu sakit sedikit dan sudah diperiksa ke klinik langsung waktu itu. Sekarang sudah enakan dan besok sudah siap kembali latihan bersama teman-teman. Doakan saja,” ucapnya kemarin.

Mantan kiper Persib Bandung ini juga mengaku tidak sabar untuk latihan. Sebab, dia menyimpan asa bertandingan saat tim ini melawat ke markas Persela Lamongan.

“Iya. Harus kerja keras di latihan untuk bisa berkontribusi nanti lawan mantan tim (Persela Lamongan). Saya tidak sabar sekali, semoga masuk taktik pelatih. Amiin,” pungkasnya. (idy/nam)

 

Komentar

News Feed