Ramzi Terpilih Pimpin Partai Hanura Sumenep

  • Whatsapp
(FOTO: KM/MOH RAMZI for KM) MOH RAMZI: Ketua DPC Partai Hanura Sumenep.

KABARMADURA.ID;SUMENEP-Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumenep pada Sabtu (11/9/2021), menghasilkan Moh Ramzi sebagai nahkoda baru DPC Partai Hanura Sumenep periode 2021-2025.

Sebagai ketua terpilih, mantan aktivis PMII Jakarta itu sudah merancang agar partai yang sebelumnya dipimpin oleh Nyai Dewi Khalifah itu dapat berkembang hingga ke level terbawah lapisan masyarakat.

Menurut pria kelahiran 3 Agustus 1977 ini, titik fokusnya, selain membenahi administrasi di setiap tatanan, juga bakal membenahi pengurus anak cabang (PAC) Partai Hanura di setiap kecamatan di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini.

Hal itu sebagai wujud atau alasan dia menjadi politisi, karena merasa terpanggil untuk mewujudkan apa yang menjadi impian masyarakat yang berdomisili di Kota Keris ini.

“Komitmen bersama, agar kekuatan Partai Hanura harus kuat dari akar, yakni dari ranting-ranting atau di tingkat desa. Kehadiran Hanura harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata pria yang lahir di Kecamatan Pragaan itu, Minggu (12/9/2021).

Ramzi melanjutkan, dalam jangka panjang, target yang akan hendak dicapai dalam masa kepemimpinannya, utamanya pada pemilihan umum (pemilu) mendatang, hanya menarget setiap daerah pemilihan (dapil) mendapat jatah kursi parlemen di DPRD Sumenep.

“Kami tidak tidak muluk-muluk, targetnya. Terpenting setiap dapil ada kursi di DPRD Sumenep, sehingga itu menjadi bukti bahwa Partai Hanura sudah melakukan evaluasi-evaluasi dan bisa bersaing secara sehat dengan yang lain,” imbuh dia.

Selain memilih ketua DPC Hanura Sumenep, Peserta Muscablub juga memilih Moh. H Thamrin sebagai sekretaris DPC Partai Hanura Sumenep dan H Syafiuddin sebagai bendahara DPC Partai Hanura Sumenep.

Reporter: Rozin

Redaktur: Wawan A. Husna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *