oleh

Rapat Paripurna HUT RI, Anggota DPRD Bangkalan Banyak yang Bolos

Kabarmadura.id/BANGKALAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan menggelar rapat paripurna istimewa, Jumat (14/8/2020). Agendanya mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 di Aula DPRD Bangkalan.

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin langsung Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad dan dihadiri Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Turut datang Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM beserta Forkopimda Bangkalan.

Saat ditemui usai rapat, Anggota Komisi B Fathur Rosi sangat menyayangkan banyaknya anggota DPRD yang tidak datang.

“Saya sangat menyayangkan ketidakhadiran anggota dewan,” katanya.

Meskipun begitu, tambahnya, tidak ada sanksi untuk anggota dewan yang tidak hadir. Sebab, tidak ada regulasi yang mengaturnya, tetapi hanya berupa sanksi moral saja.

“Karena memang tidak ada regulasi yang mengatur, kami tidak bisa memberikan sanksi, tetapi menjadi sanksi moral,” tuturnya.

Lebih lanjut Fathur Rosi menyatakan, semua anggota dewan mendapat undangan untuk menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut.

Untuk itu Fathur Rosi menyatakan dalam waktu dekat akan melakukan rapat pimpinan kembali agar meningkatkan kehadiran anggota dewan pada rapat paripurna. (03km/nam)

Komentar

News Feed