Rasiman Uji Keberhasilan Latihan via Game Internal

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Madura United memulai latihan di jeda kompetisi di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sejak Kamis (5/9) hingga Minggu (8/9) malam. Selanjutnya, Laskar Sape Kerrab bakal menjalani game internal di venue yang sama sore ini, Senin (9/9/2019).

Sejatinya, Pelatih Madura United Rasiman menyampaikan, agenda awal bakal menjalani pertandingan uji coba, namun, dirinya harus mengubah agenda tersebut lantaran ada kendala teknis.

“Kami ganti uji coba dengan game internal yang akan kami lakukan besok di sini (Stadion Gelora Bangkalan, red). Soalnya, ada sedikit kendala jadi kami ubah ke game internal saja, meskipun jadi uji coba mungkin tim-tim yang levelnya di bawah kami,” jelas Rasiman, Minggu (8/9).

Di samping itu, mantan asisten pelatih T-Team Malaysia tersebut menyampaikan, tujuan dihelatnya uji coba, guna menilai keberhasilan latihan selama empat hari yang digelar pada libur paruh musim kompetisi ini.

“Kami lakukan ini tidak lain untuk melihat anak-anak sudah bisa menjalankan materi yang kami berikan selama empat hari ini atau tidak, itu akan kami lihat di game internal besok (hari ini, red),” sambungnya.

Rasiman mengaku, jika materi latihan yang diberikan belum berhasil diterapkan dengan maksimal,  dirinya sudah memiliki rencanan kedua, yakni dengan memberikan program khusus selama tiga hari ke depan setelah libur sehari.

“Tapi jika memang hasilnya tidak sesuai ekspektasi ada program khusus nanti tiga hari setelah libur, soalnya kami sudah akan menghadapi kompetisi yang akan dimulai pertengahan bulan ini,” pungkasnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *