Ratu Trendi Optimistis Madura United Bisa Bangkit

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM ) YAKIN: Ketua Ratu Trendi Fatimatuz Zahrah optimistis Madura United akan lebih baik pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID | Komposisi skuad Madura United telah lengkap. Pemain terakhir yang didatangkan dan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, ialah kiper asing Hong Jeongnam.

Penjaga gawang asal Korea Selatan (Korsel) itu  telah resmi diperkenalkan oleh tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, Kamis (13/1/2022). Dia akan mengenakan nomor punggung 1 di tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih tersebut.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, hal itu menanamkan optimisme tersendiri dari para suporter Madura United. Sebab, Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menyampaikan, sudah lama para suporter mempertanyakan kepastian slot terakhir pemain asing.

“Saya menerima banyak chat dan DM (direct message) dari para suporter. Mereka senang, lantaran info yang dinanti-nantikan telah ada. Mereka juga menyampaikan optimismenya terhadap kebangkitan Madura United,” ujar pria yang biasa dipanggil Habib itu kepada Kabar Madura selepas pengumuman Kim Jeongnam.

Sementara itu, Ketua komunitas suporter Ratu Taretan Dhibik (Trendi) Fatimatuz Zahrah berterima kasih kepada manajemen Madura United. Pada putaran kedua komposisi tim sudah terbaik serta mendapatkan pemain sesuai kebutuhan tim.

Bunga tribun yang biasa disapa Ima itu menuturkan, optimismenya terhadap performa Madura United akan terus meningkat, hingga berpengaruh terhadap posisi di papan klasemen BRI Liga 1 2021-2022.

Saat ini, Madura United kembali ke papan bawah selepas kalah atas PSM Makassar pada laga pertama putaran kedua kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini, Sabtu (8/1/2022).

“Saya yakin Madura United akan kembali bangkit, kalau sudah lengkap semua, dan pemain-pemain yang didatangkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan,” jelasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *