RB: Chemistry Antarpemain Madura United U18 Sudah Terbangun

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) PESAN: COO Madura United Annisa Zhafarina berharap talenta muda Madura bisa memanfaatkan kesempatan berkompetisi untuk mendapatkan pengalaman.

KABARMADURA.ID – Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki bisa bernafas lega sebelum bertolak ke Bandung guna mengarungi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021. Sebab, dia melihat chemistry semua anak asuhnya sudah terbangun, termasuk pemain yang baru bergabung.

Pengamatan arsitek yang familiar disapa RB itu saat Madura United U18 latihan bersama Permata Sampang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (13/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam peras keringat bersama itu, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh ini bisa bermain baik dan mendominasi pertandingan. Alhasil, mereka sukses menyarangkan 8 kali si kulit bundar ke gawang Permata Sampang.

“Lihat dari latihan bersama tadi, chemistry anak-anak sudah terbangun. Ini modal bagus sebelum berangkat ke Bandung. Tadi, mainnya anak-anak juga bagus, kerjasamanya bagus. Mereka tadi menunjukkan progres dari latihan dan catatan sebelumnya,” jelasnya kepada Kabar Madura.

Sebelumnya, juru taktik asal Pamekasan itu lebih menyoroti antisipasi bola mati. Catatan itu didapatkan saat latihan bersama dengan SGMRP Pamekasan, Selasa (12/10/2021). Sebab, timnya kebobolan tiga kali dengan masing-masing via skema tendangan bebas dan pojok.

Namun, RB melihat, catatan itu sudah mulai tidak terjadi saat lakoni latihan bersama terbaru. Walaupun, Permata Sampang juga mendapatkan kesempatan bila mati beberapa kali, tidak bisa menjebol gawang Madura United U18.

Soal skuad yang akan dibawa ke Bandung, Pelatih Madura United U18 itu menyampaikan sudah memiliki 26 pemain yang pasti. Namun, pihaknya masih akan melihat kemungkinan menambah satu penjaga gawang.

“Belum final, dalam waktu dekat akan segera dipastikan siapa saja skuadnya nanti,” tandasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *