RD Fokus Evaluasi Penerapan Taktik dan Pola Permainan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) SERIUS: Saat coach RD memberikan arahan pada skuad Madura United, kemarin.

KABARMADURA.ID – Madura United terus memanaskan mesinnya sebelum berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Salah satunya dengan latihan bersama dengan beberapa tim kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, saat ini anak asuhnya sudah sangat siap menyambut ketatnya kompetisi musim ini. Semua pemain sudah mulai paham dengan taktik dan pola permainan yang akan ia terapkan di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Bacaan Lainnya

“Mereka sudah siap dimainkan, dan tidak sabar tampil di kompetisi BRI Liga 1 musim ini,” terang Rahmad Darmawan, Minggu (29/8/2021).

Manajer asal Lampung itu menjelaskan, berbagai latihan bersama sudah dilakukan. Ia sangat senang dan puas dengan kemajuan yang telah ditunjukkan oleh anak asuhnya tersebut.

“Setelah beberapa kali kita latihan bersama dengan tim lain. Mereka sudah paham dengan pola permainan yang akan kita terapkan,” sambungnya.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Coach RD mengaku, saat ini kondisi fisik semua Laskar Sape Kerrab sudah mencapai 100 persen. Bahkan, sudah tidak sabar berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Pihaknya optimis laga musim ini bisa lebih maksimal dari laga sebelumnya.

“Anak-anak sudah bisa menerjemahkan pola permainan yang akan kita terapkan dengan baik, tinggal kita menjaganya saja,” tandasnya RD. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *