RD Prediksi Final EURO, Inggris Vs Spanyol

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) GRAND FINAL: Manajer Madura United Rahmad Darmawan memprediksi Timnas Inggris versus Timnas Spanyol di partai puncak EURO 2020.

KABARMADURA.ID – EURO 2020 yang baru digelar di tahun 2021 telah memasuki babak semifinal. Semifinal pertama mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Spanyol kontra Timnas Itali, Rabu (7/7/2021) malam. Satu tiket lainnya akan diperebutkan oleh Timnas Inggris dengan Timnas Denmark, Kamis (8/7/2021) dini hari.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menjagokan Timnas Inggris sejak awal, tepatnya saat putaran pertama babak penyisihan grup EURO 2020 dimulai. Dia tercatat sebagai satu-satunya orang yang menjagokan Marcus Rashford dan kolega.

Bacaan Lainnya

Jagoan arsitek yang familiar disapa RD ini mampu tampil tanpa dugaan setelah berhasil memuncaki klasemen Grup D usai mengungguli poin dari Timnas Ceko, Kroasia, dan Skotlandia. Bahkan, di babak 16 besar, Timnas Inggris mengalahkan Timnas Jerman melalui dua gol tanpa balas. Terakhir, tim tersebut membeku Timnas Ukraina 4-0, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Rekor lain yang sukses ditorehkan tim dari Negeri Elizabeth itu ialah tidak pernah kebobolan sebiji gol pun atau mencatatkan lima kali clean sheet, serta, sukses mencetak delapan gol  dari empat kali menang dan sekali imbang.

RD memprediksi jagoannya itu akan menang dengan Timnas Denmark di babak semi final. Dia pun berpandangan, partai puncak EURO 2020, Timnas Inggris akan bersua dengan Timnas Spanyol.

“Prediksi saya nanti final itu Timnas Inggris ketemu Timnas Spanyol. Itu akan seru pertarungannya di laga terakhir, final ya,” kata Pelatih yang pernah membesut Timnas Indonesia  itu kepada Kabar Madura.

Sedangkan, perjalanan Timnas Spanyol di babak penyisihan hanya mampu lolos sebagai runner-up Grup E. Di babak, 16 besar  menang telak 5-3 atas Timnas Kroasia dan hanya unggul melalui titik putih atas Timnas Swiss di babak perempat final. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *