RD Punya Gambaran Skuad Utama

  • Whatsapp
FOTO: KM/HENDRA WCP) KANTONGI: Madura United sudah menentukan skuad utama untuk Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID – Kompetisi Liga 1 2021-2022 sudah kurang dari dua pekan, tepatnya akan bergulir sejak Sabtu (10/7/2021), atau sudah kurang 12 hari lagi. Semua tim tengah memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan tim.

Jelang kick-off Liga 1 musim ini, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan, sudah menemukan skuad utamanya yang akan sering menghiasi starting eleven.

Bacaan Lainnya

Namun sayang, arsitek yang familiar disapa RD ini enggan menyebutkan satu per-satu pemain yang masuk skuad utama.

“Kalau gambaran sudah ada, tapi kalau itu nanti saja. Kami lihat dari hasil latihan selama ini serta progres mereka baik di latihan bersama atau dengan tim,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (27/6/2021).

Pelatih asal Lampung itu menceritakan, landasan utama memilih skuad pilihan itu melalui progres dari masing-masing pemain dan saat latihan bersama.

Diketahui, sejak kembali berlatih usai libur lebaran, Madura United telah menggelar delapan latihan bersama dengan Madura United U21 (2 kali), Tim pra-Porprov Pamekasan, Jombang Putra (2 kali), Malang United, Persela Lamongan, dan Tim PON Jawa Timur.

Setiap latihan bersama, RD menambahkan, selalu menurunkan semua anak asuhnya. Kecuali saat berlatih bersama Persela Lamongan yang terdapat dua pemain tidak diturunkan.

“Dari latihan bersama bisa kami lihat kesiapan anak-anak yang mana yang belum juga untuk main di kompetisi nanti,” tandasnya. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *