oleh

Rehat Sehari di Bogor, Pemain Madura United Langsung Bertolak ke Jayapura

Kabarmadura.id-Usai pertandingan Madura United melawan tuan rumah  PS Tira Persikabo nanti malam, rombongan pemain  dijadwalkan langsung bertolak ke Jayapura  guna menjalani pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persipura Jayapura.

Rombongan  yang terdiri dari 19 pemain dan 10  orang ofisial tersebut  dijadwalkan akan langsung berangkat ke Jayapura  menggunakan pesawat Batik Air maskapai penerbangan Lion Group.

Usai pertandingan nanti malam, para pemain  sebagaimana disampaikan Asisten Pelatih Rasiman  akan stay di Bogor selama sehari. Baru akan bertolak ke Jayapura esoknya (13/7) dengan jadwal penerbangan pukul 22.55 WIB.

“Penerbangan langsung sekitar 6 jam perjalanan ke Jayapura tanpa transit,” terang Rasiman.

Ya, berdasar jadwal penerbangan, rombongan pemain Madura United dijadwalkan akan mendarat di Bandara Sentani pukul 06.15 WIT.

“Bagi saya yang pernah bermain di Jayapura adalah hal yang biasa perjalanan ke Jayapura. Tetapi, bagi sebagian pemain tentunya jarak tempuh memang sangat jauh,” ungkap Alberto Goncalves menanggapi pertanyaan Dejan Antonic tentang perbandingan waktu tempuh perjalanan ke Jayapura dank ke Hongkong. (bri)

 

Komentar

News Feed