oleh

Rencanakan Cari Lawan Tanding dari Liga 1

KABARMADURA.ID – Madura United terbiasa menyisihkan waktu untuk mengagendakan uji coba setiap pekan. Bahkan, langkah tersebut sebagai pecut untuk mengusir rasa bosan berlatih. Hal ini diungkapkan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan, Selasa (06/10/2020).

Dalam persiapan menatap Kompetisi Liga 1 2020 ini, arsitek yang familiar disapa RD itu membeberkan, kembali mencari lawan tanding dari kontestan kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini.

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya ini menjelaskan, niat tersebut untuk menguji kematangan Slamet Nurcahyo dan kolega. Serta, dalam agenda tim, Bulan Oktober ini sudah berkompetisi.

“Rencana memang ada untuk uji coba lawan Tim Liga 1, karena atmosfernya akan berbeda dan semangat anak-anak untuk main dan latihan juga berbeda. Agenda ini penting bagi pengemban tim,” ucapnya kepada Kabar Madura.

Akan tetapi, arsitek yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini enggan menyebutkan jadwal laga persahabatan yang dicanangkan tersebut.

Selain itu, RD menyebutkan, terdapat beberapa pertandingan yang dihentikan lantaran ramai. Tak heran, dia sangat merahasiakan target jadwalnya.

“Nanti kalau udah fix akan diberi tahu meskipun tidak spesifik. Karena, kami menghindari hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.

Sementara itu, bek sayap Madura United Marckho Sandy Merauje menyebutkan, laga uji coba kontra Tim Liga 1 2020 bisa meningkatkan semangat dalam berlatih.

“Iya pasti berbeda, anak-anak pasti akan lebih bersemangat,” ucap Marckho.

Sebelumnya, Madura United telah mengalahkan Persela Lamongan 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan. (idy/ito)

 

Komentar

News Feed