oleh

Resepsi Harjad Pamekasan ke-490, Bupati Apresiasi Kreativitas Warga

KABARMADURA.ID;PAMEKASAN-Sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi Pamekasan ke-490, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar resepsi sekaligus pemberian hadiah kepada seluruh peraih juara lomba dalam rangkaian Harjad Pamekasan ke-490, Kamis (26/11/2020).

Berdasarkan kategori dan klasifikasinya, ada 16 lomba yang telah diselenggarakan sejak September lalu. Salah satu lomba dengan total hadiah yang cukup besar yaitu lomba branding batik motor dan mobil yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pamekasan.

Para juara kategori mobil masing-masing mendapatkan motor, dan juara kategori motor adalah uang pembinaan. Sedangkan hadiah kategori lomba yang lain mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat. Semua jenis lomba pada rangkaian kegiatan hari jadi tersebut bertujuan sebagai edukasi masyarakat, untuk menumbuh-ciptakan kecintaan terhadap Pamekasan, dan mendekatkan Pamekasan kepada masyarakat, khususnya kawula muda.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam sambutannya berharap, tema Pamekasan Reborn dalam Harjad Pamekasan ke-490, diharapkan menjadi pintu kemajuan dan menggemanya Pamekasan dari seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih dan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan atfosfer Pamekasan Reborn ini bisa menggema di seluruh elemen masyarakat. Biar tidak ada distorsi, bupati dan seluruh elemen pemerintahan semangat tapi bertemu dengan suasana yang tidak produkif, bisa menghambat percepatan yang sedang kami lakukan,” ujar Baddrut.

Kegiatan resepsi yang turut mengundang Budayawan D Zawawi Imron tersebut, dihadiri sekitar 125 undangan. Baik dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pamekasan, perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Pamekasan dan juga para pemenang lomba.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada setiap pemenang yang dilakukan oleh Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Rajae dan ditemani para pimpinan OPD. (iq/waw)

Komentar

News Feed