Resmi Dikontrak Madura United, Beto Genjot Latihan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SEMANGAT: Striker naturalisasi Madura United Alberto Goncalves setiap hari disiplin latihan.

KABARMADURA.ID – Pada Sabtu (13/2/2021), media sosial (medsos) resmi Madura United mengumumkan striker naturalisasi Alberto Goncalves menjadi pemain yang telah dikontrak Madura United. Dia menjadi pemain pertama yang membukukan kontrak dengan Madura United.

Pasca membukukan kontrak, bomber berdarah Brasil itu langsung menggenjot latihan. Dia sering menguatkan kondisi fisiknya sebelum bergabung bersama tim berjuluk Laskar Sape kerrab ini.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, ketika sudah berlatih dengan arahan Manajer Madura United Rahmad Darmawan, dirinya ingin kembali dalam kondisi bugar, serta sudah siap menerima semua menu latihan.

Di samping itu, penyerang yang familiar disapa Beto ini kerap kali mengabadikan momen latihannya itu di akun medsos pribadinya. Menurutnya, postingan tersebut guna memotivasi pemain muda agar tidak malas berlatih. Sebab, dia sendiri tetap giat latihan di usia yang sudah menginjak 39 tahun.

Diketahui, Madura United baru mengikat tiga pemain muda jebolan Madura United Football Academy (MUFA), Selasa (16/2/2021). Mereka ialah Fawaid Ansory (penjaga gawang), Erik Gamis Sanjaya (fullback), dan Maulana Romadhun (gelandang).

“Yang pertama agar saya bisa langsung siap saat kembali ke tim, saya ingin ikut latihan full bersama tim. Tidak butuh waktu lagi untuk memulihkan kondisi. Kedua, saya posting itu agar para pemain muda bisa termotivasi untuk tidak malas latihan,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (17/2/2021).

Selain itu, striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini berharap, izin kompetisi Liga 1 2021 segera turun dari Pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia. Sebab, dia menjelaskan, kontraknya bersama Madura United berjalan efektif saat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengantongi izin tersebut.

Namun, sampai saat ini, federasi belum mengantongi izin kompetisi domestik Indonesia, serta izin untuk rencana menggelar turnamen pra-musim. (idy/maf)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *