Ridai Optimis Anwar Sadad Akan Jadikan Jatim Basis Gerindra

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) RIDA’I: Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pamekasan optimis Jawa Timur bisa menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN-Penetapan Anwar Sadad sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Jawa Timur (Jatim), memantik optimisme Ketua Fraksi Gerindra  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Rida’i bahwa kepemimpinan yang baru akan membuat wilayah  Jatim akan menjadi basis pemenangan Partai Gerindra.

Anwar Sadad sebagai ketua DPD Partai Gerindra Jatim pada Hari Selasa (21/06/2021) melalui penyerahan surat keputusan (SK) dari ketua DPP Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Menurut Rida’i, eksistensi loyalitas ketua DPD Partai Gerindra yang baru, sudah tidak perlu diragukan, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat. Kader partai yang didirikan pada 2008 lalu itu sudah ditanamkan untuk mendahulukan kepentingan bangsa dan negara.

“Saya selaku ketua Fraksi Gerindra Pamekasan optimis, dengan diterimanya SK definitif oleh pak Anwar sadad,  Jawa Timur akan menjadi basis Partai Gerindra,” paparnya, Rabu (23/6/2021), saat ditemui di ruang kerjanya di kantor DPRD Pamekasan.

Pria yang juga sebagai sekretaris di Komisi III DPRD Pamekasan tersebut menaruh harapan besar pada kepemimpinan Ketua DPD Gerindra Anwar Sadad, sebab sosoknya merupakan tokoh besar yang sudah tidak asing lagi di kalangan Nahdlatul Ulama (NU), sehingga pada Pemilu tahun 2024 mendatang, bisa mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia.

“Karena ketua DPD adalah cucu pendiri NU Pasuruan, tidak hanya itu, di struktur bendahara juga ada Gus Fawaid yang juga orang NU tulen,” ungkap wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Pamekasan itu.

Dia berharap, pengurus baru dapat menimbulkan semangat baru untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jatim, utamanya dalam mengawal kepentingan masyarakat yang sejahtera.

“Loyalitas beliau terhadap gerindra sudah tidak perlu diragukan lagi, mereka semua sudah digembleng di Hambalang berbulan-bulan,” tukasnya. (rul/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *